Token Listrik 50RB Golongan R1M Dapat 33,7 KWH

Isi Saldo Maxim Driver

Token Listrik

Jika anda bertanya berapa Kwh yang di dapat bila membeli token listik 50RB jawabnya adalah tergantung dari Golongan daya dan besarnya daya beban yang terpasang di meteran Anda. Untuk pelanggan dengan Golongan Listrik R1M dengan daya 900 jumlah KWH yang didapat pada saat pembelian token listrik pada tahun 2024 sebanyak 33,7 KWH.

Read More

Cara melihat besarnya KWH dapat dilihat pada saat isi Token:

  1. Lihat di struk Pembelian; Biasanya setiap pembelian token akan di dapat informasi kode token dan informasi pelanggan dan juga jumlah kwh yang di dapat.
  2. Lihat Pada saat Isi Kode token di Meteran; Anda juga dapat melihat tambahan daya setelah mengisi tokoen llistrik
  3. Mengecek di Meteran; Tekan 76 lalu enter pada meteran, Kode ini merupakan kode meter listrik  yang dapat melihat jumlah pengisian KWH Terahir.

Beli Token Listrik Online

Token Listrik dapat dibeli secara online di website yang menyediakan pengisian token online. Salah satu web yang menyediakan pembelian token listrik online adalah Pulsaonlinebiz. Harga yang ditawarkan sangat bersaing dan nominal pembelian tokennya juga lengkap.

Pembayaran token listrik online dapat dilakukan dengan transfer bank dan bisa dibayarkan menggunakan ewallet. segala kemudahan bisa anda dapatkan pada saat membeli token PLN di Pulsaonlinebiz.

Nominal TOken PLN yang tersedia adalah:

  1. Token PLN 5000
  2. Token PLN 10.000
  3. Token PLN 15.000
  4. Token PLN 20.000
  5. Token PLN 50.000
  6. Token PLN 100.000
  7. Token PLN 200.000
  8. Token PLN 500.000
  9. Token PLN 1 Juta

Belilah sesuai dengan kebutuhan anda dan jangan sampai kelupaan membeli token agar layanan listrik di rumah anda tetap terjaga.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *